CCTV Online Pengadilan Agama Binjai

Asisten Virtual Pengadilan Agama Binjai

Facebook Pengadilan Agama Binjai

Instagram Pengadilan Agama Binjai

Youtube Pengadilan Agama Binjai

Whatsapp Pengadilan Agama Binjai

  • HB-Welcome
  • Zona Integritas
  • Uji Publik
  • Awas Calo
  • HB Visi
  • misi
  • E-Court
  • poster pengaduan badilag
Prosedur Berperkara
PROSEDUR BERPERKARA
Jadwal Sidang
JADWAL SIDANG
SIPP
SIPP
APM
APM
SIWAS MA RI
SIWAS MA RI
e-Court
e-COURT
Validasi Akta Cerai
VALIDASI AKTA CERAI
Aplikasi Gugatan Mandiri
APLIKASI GUGATAN MANDIRI
Aplikasi Internal
ASISTEN ADIL
ASISTEN ADIL
PRIO
PRIO
Si-LONIK
Si-LONIK
SEKAWAN
SEKAWAN
Aplikasi Manajemen Surat
APLIKASI MANAJEMEN SURAT
Presensi PPNPN
PRESENSI PPNPN
Presensi Apel
PRESENSI APEL
Aplikasi Parkir
APLIKASI PARKIR
SILVIA
SILVIA
Customer Service Online
CUSTOMER SERVICE ONLINE
SIGITA
SIGITA
E-MAGANG
E-MAGANG
E-BROSUR
E-BROSUR

Maklumat Pelayanan 2024 1

  • Program Prioritas 2025
  • 8 nilai
  • hak istri
  • pengaduan1
  • lapor
  • SIWAS
  • direktori

 

 

 

 

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

Typography Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.

Lebih Lanjut

Syarat dan Tata cara Pengaduan

TypographySyarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Lebih Lanjut
 
Prosedur Berperkara
Bagaimana Prosedur Berperkara ?
1 Prosedur berperkara tingkat pertama, banding, kasasi, peninjauan kembali, prosedur verzet, gugatan sederhana ekonomi syariah, e-court dan pengambilan produk.
Lebih Lanjut
 
Prosedur Permohonan Informasi
Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi ?
1 Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.
Lebih Lanjut
 

Prosedur Pengaduan

Syarat dan Tata Cara Pengaduan ?
1 Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.
Lebih Lanjut
 

Prosedur Bantuan Hukum

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu
1 Mahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.
Lebih Lanjut

Radius Biaya Panggilan

Biaya Pemanggilan/Pemberitahuan pada Pengadilan Agama Binjai
icon surat panggilan Jarak Radius dan Biaya Pemanggilan/Pemberitahuan pada Pengadilan Agama Binjai berdasarkan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Binjai Nomor : W2-A2/1610/HK.05/X/2022 tanggal 28 Oktober 2022.
Lebih Lanjut

statistik Statistik Perkara

Grafik Perkara 3 Bulan Terakhir

  
  
  

 Jam Layanan

Jam Kerja
Senin-Kamis Jum'at
08:00 - 16:30 08:00 - 17:00
Istirahat
Senin-Kamis Jum'at
12:00 - 13:00 12:00 - 13:30
CATATAN !
  • Hari Sabtu, Minggu dan Libur Nasional Tutup.
  • Khusus di Bulan Suci Ramadhan Jam Kerja/Layanan Dapat Berubah dan Disesuaikan Dengan Peraturan Yang Berlaku.

Statistik

Hari ini
Minggu Ini
Bulan Ini
TOTAL
32
4734
1535
1803167

2.28%
34.94%
1.33%
0.67%
0.12%
60.66%

Alamat IP Anda: 216.73.216.84

Indeks Hasil Survei Pelayanan

IKM TW2 2025

IPKP TW2 2025

IPAK TW2 2025

Aplikasi Eksternal

icon survei pelayanan

  • 1.debi.jpg
  • 2.renata.jpg
  • 3.anggi.jpg
  • 4.khozin.jpg
  • 5.berliana.jpg
  • 6.putri.jpg
  • 7.imam.jpg
  • 8.dinda.jpg