1

Binjai │ www.pa-binjai.go.id

Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Binjai, aparatur Pengadilan Agama Binjai melaksanakan pemilihan agen perubahan (agent of change) tahun 2021 pada hari Senin tanggal 4 Januari 2021. Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Binjai Bapak Nuzul Lubis, S.HI., M.A. Kriteria ideal seorang agen perubahan telah ditetapkan berdasarkan Keputusan Ketua Pengadilan Agama Binjai Nomor W2-A2/25/KP.02.01/I/2021 tanggal 4 Januari 2021.

1

Pemilihan agen perubahan ini dilaksanakan secara voting. Seluruh aparatur Pengadilan Agama Binjai turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Suasana demokrasi begitu jelas tergambar dalam pemilihan agen perubahan ini. Setelah perhitungan suara diperoleh tiga orang sebagai agen perubahan dan satu orang sebagai tenaga honor terbaik tahun 2021, yaitu :

  1. Cholydah, S.H. (Panitera Pengganti) terpilih sebagai agen perubahan “disiplin” tahun 2021.
  2. Akma Qamariah, S.Ag., S.H., M.A. (Panitera Muda Hukum) terpilih sebagai agen perubahan “profesional” tahun 2021.
  3. Fatma Khalieda, S.Sy. (Hakim) terpilih sebagai agen perubahan “etika dan akhlak” tahun 2021.
  4. Khairiansyah, S.E.I. (PPNPN) terpilih sebagai tenaga PPNPN terbaik tahun 2021.

Para agen perubahan yang terpilih merupakan orang-orang yang berdedikasi tinggi kepada Pengadilan Agama Binjai. Mereka adalah orang-orang terbaik yang dimiliki Pengadilan Agama Binjai. Dengan terpilihnya agen perubahan ini dapat membawa perubahan besar bagi Pengadilan Agama Binjai. (Tim IT PA Binjai)

  • mamak-butet.jpg
  • muflih.jpg
  • ucapan-duka.jpg