Binjai | www.pa-binjai.go.id
Dalam upaya meningkatkan efektivitas kerja dan koordinasi internal, Pengadilan Agama Binjai menggelar rapat terpisah untuk Bidang Kepaniteraan dan Bidang Kesekretariatan pada Selasa, 3 Desember 2024. Rapat digelar di Ruang Kesekretariatan pukul 08.30 WIB dan di Ruang Panitera pukul 14.30 WIB.
Rapat bidang kesekretariatan yang dipimpin oleh Sekretaris Pengadilan Agama Binjai, Ibu Afridawati, S.Ag., membahas evaluasi kinerja di bagian Umum Keuangan, Kepegawaian dan PTIP. Masing-masing kasubbag menyampaikan kendala-kendala yang dihadapi di bidang masing-masing untuk dicarikan solusi bersama.
Sementara pada rapat kepaniteraan yang dipimpin oleh Panitera Pengadilan Agama Binjai, Ibu Syarwani, S.H., M.H., membahas capaian kerja, kendala yang dihadapi, dan strategi untuk meningkatkan kualitas layanan hukum. Salah satu poin utama yang dibahas adalah percepatan penyelesaian perkara serta optimalisasi aplikasi e-Court untuk mendukung pelayanan berbasis teknologi. Dengan adanya rapat monitoring dan evaluasi ini, Pengadilan Agama Binjai berharap dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan peradilan dan menjaga integritas sistem peradilan. (Tim IT PA Binjai)