1

Binjai │ www.pa-binjai.go.id

Senin, 19 September 2022. Tepat pukul 08.00 Wib aparatur Pengadilan Agama Binjai melaksanakan Apel Pagi di Halaman Upacara Pengadilan Agama Binjai. Apel pagi ini merupakan apel pagi perdana yang dipimpin oleh Bapak Ridwan Harahap, S.H., M.H. sebagai Ketua Pengadilan Agama Binjai yang baru setelah dilantik pada Selasa, 6 September 2022 yang lalu. Mengawali bimbingan dan arahannya, beliau memperkenalkan diri kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Binjai dan mengurut riwayat perjalanan karirnya sampai dengan menjadi Ketua Pengadilan Agama Binjai.

1

Kemudian beliau menyampaikan bahwasannya pada poin pertama dari enam area zona integritas yang dibacakan setiap apel yaitu “Manajemen Perubahan” merupakan kunci yang paling penting. Area dua sampai dengan enam dapat terpenuhi apabila Manajemen Perubahan telah dilaksanakan dengan baik. “Mari kita lakukan perubahan pada diri sendiri terlebih dahulu, kemudian sama-sama berubah untuk menjadi lebih baik”, ajak beliau. Beliau juga mengharapkan di tahun 2023 Pengadilan Agama Binjai akan memperoleh zona integritas Wilyah Bebas dari Korupsi menyusul Pengadilan Agama Kabanjahe yang sudah meraihnya di tahun 2020.

Dengan melaksanakan apel pagi setiap Senin diharapkan dapat meningkatkan disiplin aparatur Pengadilan Agama Binjai dan terjalin komunikasi yang baik, sehingga tercipta kekompakan dan kebersamaan dalam mewujudkan Pengadilan Agama Binjai Yang Agung. (Tim IT PA Binjai)

  • azmi.jpg
  • azmi11.jpg
  • dani.jpg
  • panitera.jpg
  • ridwan.jpg