1

Binjai │ www.pa-binjai.go.id

Bertempat di Ruang Ketua Pengadilan Agama Binjai, jajaran pimpinan Pengadilan Agama Binjai melaksanakan rapat pimpinan pada Senin, 19 September 2022. Rapat pimpinan ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Binjai Bapak Ridwan Harahap, S.H., M.H. dan diikuti oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Binjai Bapak Mhd. Taufik, S.H.I., Panitera Pengadilan Agama Binjai Bapak H. Sabri Usman, S.H. dan Sekretaris Pengadilan Agama Binjai Ibu Novi Andriyani, S.E., M.M.

Dalam agendanya rapat pimpinan ini membahas beberapa hal, antara lain :

  1. Upaya peningkatan penilaian kinerja agar dilakukan evaluasi kegiatan satu minggu sekali. Jika ada kendala yang dihadapi dapat dicari solusi bersama-sama.
  2. Persetujuan cuti Hakim dan PNS disetujui oleh Ketua setelah pertimbangan atasan langsung, sedangkan persetujuan cuti PPNPN disetujui oleh Panitera dan Sekretaris.
  3. Membuat jadwal kegiatan Jumat Bersih dan Jumat Sehat.
  4. Pelaksanaan program kerja dengan melaksanakan tupoksi bagian masing-masing.
  5. Pemenuhan eviden APM tahun 2022 agar dilaksanakan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.
  6. Pelaksanaan zona integritas untuk pengajuan di Tahun 2023 agar dilaksanakan rapat progress setiap dua minggu sekali.
  7. Upaya menjaga dan meningkatkan kebersihan lingkungan kantor sehingga tercipta kenyamanan bagi masyarakat pencari keadilan dan aparatur Pengadilan Agama Binjai.

Dengan adanya rapat pimpinan ini diharapkan tercipta komunikasi dan koordinasi yang baik bagi jajaran pimpinan Pengadilan Agama Binjai, sehingga program kerja yang sudah direncanakan dapat dilaksanakan dengan baik dan tepat waktu. (Tim IT PA Binjai)

  • azmi.jpg
  • azmi11.jpg
  • dani.jpg
  • panitera.jpg
  • ridwan.jpg