1

Binjai │ www.pa-binjai.go.id

Bertempat di Ruang Mediasi Pengadilan Agama Binjai, Hakim Pengadilan Agama Binjai Bapak Nur Khozin Maki, S.H.I. dan staf Kepaniteraan Pengadilan Agama Binjai Ibu Aida, S.Ag. mengikuti Webinar Klinik Etik dan Advokasi Hukum pada Kamis, 15 September 2022. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Fakultas Syariah dan Hukum UIN Sunan Ampel Surabaya dan dimulai pukul 09.00 Wib.

1

Acara dibuka secara resmi oleh Dekan Fakultas Syariah dan Hukum UINSA Ibu Dr. Hj. Suqiyah Musafa’ah, M.Ag. Adapun tema Webinar Klinik Etik dan Advokasi Tahun 2022 adalah “Sinergitas Komisi Yudisial dan Mahkamah Agung Dalam Penegakan Kode Etik di Lingkup Peradilan”. Selaku narasumber dalam kegiatan adalah Yang Mulia Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung RI Bapak Prof. Dr. Drs. Amran Suadi, S.H., M.Hum., M.M. dan Ketua Bidang SDM, Advokasi, Hukum, Penelitian dan Pengembangan Komisi Yudisial RI Bapak Binziad Kadafi, S.H., LL.M., Ph.D.

Diharapkan dengan kegiatan webinar ini dapat memberikan pemahaman, wawasan dan pengalaman tentang etika di lingkup peradilan, serta upaya pencegahan Perbuatan Merendahkan Kehormatan Hakim (PMKH) dan Keluhuran Martabat Hakim. (Tim IT PA Binjai)

  • azmi.jpg
  • azmi11.jpg
  • dani.jpg
  • panitera.jpg
  • ridwan.jpg