1

Binjai │ www.pa-binjai.go.id

Memenuhi maksud Surat Direktur Pembinaan Teknis Peradilan Agama Ditjen Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Nomor 3817/DJA.2/PP.00/9/2022 tanggal 8 September 2022, Aparatur Pengadilan Agama Binjai Mengikuti Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama Berbasis Online Zona 2 melalui zoom meeting pada Kamis, 15 September 2022 dan dimulai pukul 08.30 Wib. Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Media Center Pengadilan Agama Binjai dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Binjai Bapak Mhd. Taufik, S.H.I.

1

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh tenaga teknis di wilayah hukum PTA Medan, PTA Jambi, PTA Palembang, PTA Bangka Belitung, dan PTA Bandar Lampung. Acara dibuka secara resmi oleh Direktur Pembinaan Teknis Peradilan Agama Bapak Dr. H. Candra Boy Seroza, S.Ag., M.Ag. Selaku narasumber adalah Yang Mulia Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya Bapak Dr. H. Bahruddin Muhammad, S.H., M.H. dengan tema “Mewujudkan Perlindungan Hukum Hak Perempuan dan Anak Melalui Putusan Yang Dapat Dilaksanakan”. Kegiatan bimbingan teknis berlangsung secara aktif dan interaktif dengan adanya sesi tanya jawab antara peserta dan narasumber.

Dengan mengikuti kegiatan ini diharapkan dapat menambah dan meningkatkan kompetensi aparatur Pengadilan Agama Binjai dalam mewujudkan perlindungan hukum hak perempuan dan anak melalui putusan yang dapat dilaksanakan, sehingga dapat meningkatkan kepuasan masyarakat pencari keadilan dan mewujudkan Pengadilan Agama Binjai Yang Agung. (Tim IT PA Binjai)

  • azmi.jpg
  • azmi11.jpg
  • dani.jpg
  • panitera.jpg
  • ridwan.jpg