1

Binjai │ www.pa-binjai.go.id

Suasana Pengadilan Agama Binjai terasa berbeda hari ini, Jumat 21 Januari 2022 dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya. Kesibukan para Pegawai Pengadilan Agama Binjai bukan tanpa tujuan, kesibukan tersebut dalam rangka mempersiapkan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil yang kurang lebih sudah satu tahun menjadi CPNS di Pengadilan Agama Binjai.

1

Bertempat di Ruang Sidang Utama Gedung B Pengadilan Agama Binjai, Ketua Pengadilan Agama Binjai, Ibu Helmilawati, S.HI, M.A., mengambil sumpah 2 (dua) CPNS ini untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil Pengadilan Agama Binjai. Keduanya adalah Azmi Nur Nst, S.Kom. (Pranata Komputer) dan Wahidaturramadhani Harahap, S.H. (Analis Perkara Peradilan). Bertindak selaku pembawa acara adalah Yuristia Eka Erwanda, S.H., pembaca surat keputusan Harfida, S.E., ajudan Ahmad Zaini Lubis, saksi-saksi Ahmad Muflih, S.H.I., M.A. dan E. Putri Wulandari, S.E., serta rohaniwan Bapak Rakhmat Amin Hasibuan, S.Ag., M.Si. dari Kantor Kementerian Agama Kota Binjai. Acara yang dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB berjalan dengan lancar dan penuh khidmat.

1

Acara pengambilan sumpah ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Hanya beberapa orang saja yang diizinkan masuk kedalam ruangan pelantikan, sedangkan yang lainnya dapat menonton dari luar ruang pelantikan, karena pihak Pengadilan Agama Binjai mengkoneksikan acara pengambilan sumah tersebut, sehingga para undangan tidak perlu berdesak-desakan menyaksikaan acara tersebut.

1

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Binjai mengucapkan selamat kepada kedua PNS yang baru saja diambil sumpahnya. Semoga keduanya dapat memberikan perubahan kearah yang lebih baik, sehingga diharapkan Pengadilan Agama Binjai dapat lebih maju kedepannya. “Marilah kita bekerja sama dan sama-sama bekerja agar Pengadilan Agama Binjai semakin maju”, pesan Ketua Pengadilan Agama Binjai sebelum menutup sambutannya.

Semoga Pegawai Negeri Sipil yang baru ini dapat menjadi agen of change dan menjadikan Pengadilan Agama Binjai menjadi Pengadilan Agama yang maju dan berwibawa. (Tim IT PA Binjai)

  • azmi.jpg
  • dani.jpg