1

Binjai │ www.pa-binjai.go.id

Rabu, 19 Januari 2022, Pengadilan Agama Binjai kedatangan tamu dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Binjai pada pukul 14.00 Wib. Kedatangan mereka disambut hangat oleh Ketua Pengadilan Agama Binjai Ibu Helmilawati, S.H.I., M.A. di Ruang Tamu Ketua Pengadilan Agama Binjai.

Adapun maksud kedatangan pegawai Disdukcapil Kota Binjai ini adalah untuk membahas Memorandum of Understanding (MoU) antara Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Binjai dengan Pengadilan Agama Binjai, serta berkoordinasi mengenai perubahan status cerai hidup pihak berperkara paska putusan Pengadilan Agama Binjai kaitannya dengan dokumen-dokumen para pihak berperkara.

Ketua Pengadilan Agama Binjai sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Binjai ke Pengadilan Agama Binjai. Semoga dengan kunjungan ini kerjasama yang telah terjalin dengan baik antara Pengadilan Agama Binjai dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Binjai dapat terus terjalin demi terwujudnya pelayanan yang prima kepada masyarakat. (Tim IT PA Binjai)

  • azmi.jpg
  • dani.jpg