1

Binjai │ www.pa-binjai.go.id

Memenuhi Undangan Direktur Jenderal Ditjen Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Nomor : 0016/DjA.1/HM.00/1/2022 tanggal 4 Januari 2022, Ketua Pengadilan Agama Binjai Ibu Helmilawati, S.H.I., M.A. Wakil Ketua Pengadilan Agama Binjai Bapak Mhd. Taufik, S.H.I., Hakim Pengadilan Agama Binjai Ibu Fatma Khalieda, S.Sy., M.E., dan Bapak Nur Khozin Maki, S.HI., Panitera Pengadilan Agama Binjai Bapak Fuad Hilmi Nasution, S.H. dan Sekretaris Pengadilan Agama Binjai Ibu Novi Andriyani, S.E., M.M. mengikuti Evaluasi Kinerja Tahun 2021 dan Program Kerja Tahun 2022 secara virtual melalui zoom meting pada Rabu, 5 Januari 2022. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Media Center Pengadilan Agama Binjai dan dimulai pukul 13.00 Wib.

1

Kegiatan Evaluasi Kinerja Tahun 2021 dan Program Kerja Tahun 2022 ini dibuka secara resmi oleh Direktur Jenderal Ditjen Badilag Mahkamah Agung RI Bapak Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H. Evaluasi kinerja tahun 2021 ini dilaksanakan untuk mengevaluasi kinerja baik tahun 2021, baik itu bagi Badilag maupun seluruh satuan kerja di lingkungan Badilag Mahkamah Agung RI. Kemudian, di tahun 2022 seluruh satuan kerja di lingkungan Badilag Mahkamah Agung harus meningkatkan kinerja, khususnya untuk mengawal data di SIPP.

Tak lupa Direktur Jenderal Ditjen Badilag Mahkamah Agung RI mengucapkan selamat dan apresiasi kepada satuan kerja yang memperoleh peringkat 10 besar ranking SIPP pada masing-masing kategori. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini Pengadilan Agama Binjai termotivasi dan berkomitmen untuk meningkatkan prestasi kinerja di tahun 2022, khususnya di bidang penilaian SIPP. (Tim IT PA Binjai)

  • azmi.jpg
  • dani.jpg