1

Binjai │ www.pa-binjai.go.id

Bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Binjai, Tim Pemilihan Kandidat Agen Perubahan Tahun 2022 Pengadilan Agama Binjai melaksanakan rapat untuk memilih kandidat dan kriteria agen perubahan Pengadilan Agama Binjai Tahun 2022 pada Senin, 3 Januari 2021. Rapat yang dimulai pukul 13.00 Wib ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Binjai Ibu Helmilawati, S.H.I., M.A. dan diikuti oleh anggota tim yang terdiri dari Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris dan Kasubbag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana Pengadilan Agama Binjai.

Dalam rapat ini Ketua Pengadilan Agama Binjai meminta masukan dan saran bagaimana kriteria dan siapa yang akan dipilih sebagai kandidat agen perubahan Pengadilan Agama Binjai Tahun 2022 berdasarkan kategori Integritas, Profesionalisme, Disiplin, Akhlakul Karimah dan PPNPN Teladan. Nantinya kandidat agen perubahan ini akan dipilih secara voting oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Binjai.

Siapapun nantinya yang terplih sebagai agen perubahan Pengadilan Agama Binjai Tahun 2022 diharapkan mampu menjalankan perannya sebagai agen perubahan dan bisa menjadi panutan dan teladan, serta mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik bagi Pengadilan Agama Binjai. (Tim IT PA Binjai)

  • azmi.jpg
  • dani.jpg