1

Binjai │ www.pa-binjai.go.id

Bertempat di Ruang PTSP Pengadilan Agama Binjai, Ketua Pengadilan Agama Binjai Ibu Helmilawati, S.H.I., M.A. didampingi Panitera dan Sekretaris Pengadilang Agama Binjai memberikan arahan pada briefing pagi perdana tahun 2022 bagi petugas layanan PTSP pada Senin, 3 Januari 2022. Briefing pagi ini rutin dilaksanakan setiap Senin setelah selesai melaksanakan apel pagi.

Dalam arahannya Ketua Pengadilan Agama Binjai menyampaikan bahwasanya petugas layanan PTSP merupakan wajah dari Pengadilan Agama Binjai. Berikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dengan menerapkan 5 S (salam, senyum, sapa, sopan dan santun). Perhatikan juga kebersihan ruang layanan dan ruang tunggu sehingga masyarakat merasa nyaman ketika datang ke Pengadilan Agama Binjai. “Mari kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan di tahun 2022 ini”, ajak beliau.

Ketua Pengadilan Agama Binjai menambahkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi seperti sekarang ini dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Selalu jaga kesehatan dan positif thinking. Dengan pengarahan pada briefing pagi diharapkan ada peningkatan kinerja dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. (Tim IT PA Binjai)

  • azmi.jpg
  • dani.jpg