1

Binjai │ www.pa-binjai.go.id

Bertempat di ruang sidang utama gedung B, aparatur Pengadilan Agama Binjai melaksanakan rapat koordinasi yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Binjai Ibu Helmilawati, S.H.I., M.A pada Senin, 3 Januari 2021. Rapat yang dimulai pukul 09.00 Wib ini dilaksanakan untuk membahas capaian kinerja 2021 dan program kerja yang akan dilaksanakan tahun 2022.

Ketua Pengadilan Agama mengajak seluruh aparatur Pengadilan Agama Binjai merapatkan barisan dalam menyongsong tahun 2022. Belum begitu banyak prestasi yang ditorehkan Pengadilan Agama Binjai di tahun 2021. “Mari pasang niat terlebih dahulu, kita raih prestasi di tahun 2022 dan saya yakin bisa”, ujar beliau.

Ada beberapa hal yang dibahas pada rapat koordinasi ini, antara lain :

  1. Disiplin kantor harus ditingkatkan. Keberhasilan suatu organisasi dapat diraih dengan adanya disiplin. Jalankan disiplin dengan keikhlasan dan kesadaran diri.
  2. Tahun 2022 nilai SIPP akan kita maksimalkan sehingga bukan saja berada di zona hijau tetapi berada di peringkat teratas.
  3. Untuk penyedia layanan Posbakum tahun 2022 agar dilaksanakan segera mungkin, sehingga masyarakat pencari keadilan dapat lebih cepat menikmati layanan posbakum tersebut.
  4. Penjabaran program kerja baik bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan sehingga lebih terukur waktu pelaksanaannya.

1

Tak lupa Ketua Pengadilan Agama Binjai mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajarannya atas kinerja yang baik selama ini. Beliau juga mengingatkan hargailah waktu, waktu itu bagaikan pedang. Jika engkau tidak menggunakannya dengan baik, ia akan memotongmu.

Prestasi-prestasi yang telah diraih semoga dapat dipertahankan dan ditingkatkan di tahun 2022 oleh Pengadilan Agama Binjai. Mari sama-sama bekerja dan bekerja sama dalam menyongsong tahun 2022 menjadikan Pengadilan Agama Binjai menjadi lebih baik lagi. (Tim IT PA Binjai)

  • azmi.jpg
  • dani.jpg