• HB-Welcome
  • HB Visi
  • Zona I
  • misi
 

shadow slide1

iconrow prosedur iconrow laptah iconrow sipp iconrow sapm iconrow siwas iconrow ecourt
PROSEDUR BERPERKARA JADWAL SIDANG SIPP APM SIWAS MA RI e-COURT
    1 1    
    VALIDASI AKTA CERAI APLIKASI GUGATAN MANDIRI    
 

shadow slide1

APLIKASI INTERNAL

 

1   1  1 1
E-SKEMA  Si-LONIK SEKAWAN APLIKASI MANAJEMEN SURAT (AMS)

 
Berita Seputar PA Binjai
Pengumuman
  • web1
  • web
  • web2
  • web3
  • web4
  • web5
  • direktori
  • pengaduan1
  • court
  • gugatan mandiri
  • maklumat
  • covid12
  • 8 nilai

statistik Statistik Perkara

Grafik Perkara 3 Bulan Terakhir

 

 

 

 

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

Typography Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.

Lebih Lanjut

Syarat dan Tata cara Pengaduan

TypographySyarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Lebih Lanjut
 
Prosedur Berperkara
Bagaimana Prosedur Berperkara ?
1 Prosedur berperkara tingkat pertama, banding, kasasi, peninjauan kembali, prosedur verzet, gugatan sederhana ekonomi syariah, e-court dan pengambilan produk.
Lebih Lanjut
 
Prosedur Permohonan Informasi
Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi ?
1 Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.
Lebih Lanjut
 

Prosedur Pengaduan

Syarat dan Tata Cara Pengaduan ?
1 Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.
Lebih Lanjut
 

Prosedur Bantuan Hukum

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu
1 Mahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.
Lebih Lanjut
 APLIKASI PENDUKUNG
1  1 1 1 1 1
 1  1 1 1 1 1
1  1  1      

1

 

Survey Kepuasan Masyarakat

Anda dapat membantu kami dengan mengisi Survey Kepuasan Masyarakat pada Pengadilan Agama  Binjai untuk perbaikan Pelayanan kami kepada anda dengan mengklik gambar dibawah ini 

Indeks Persepsi Korupsi (IPK)

Mohon Bantuan untuk mengisi Survey Indeks Persepsi Korupsi Pengadilan Agama Binjai dengan mengklik gambar dibawah ini

 
 
 

 Jam Layanan

Jam Kerja
Senin-Kamis Jum'at
 08:00 - 16:30  08:00 - 17:00
  Istirahat
Senin-Kamis Jum'at
 12:00 - 13:00  12:00 - 13:30
  Jam Pelayanan
Senin-Kamis Jum'at
 08:00 - 16:30  08:00 - 17:00
CATATAN !
  • Hari Sabtu, Minggu dan Libur Nasional Tutup
  • Khusus di Bulan Suci Ramadhan Jam Kerja/Layanan Dapat Berubah dan Disesuaikan Dengan Peraturan Yang Berlaku. Saat ini Berlaku Jam Kerja/Layanan Klik Disini.

 Jadwal Sidang

Senin-Rabu 09:00-Selesai

Sosial Media

fb

@Pengadilan Agama Binjai

1

@Pengadilan Agama Binjai

 1

@pengadilan_agama_binjai

 

Statistik

Hari ini
Minggu Ini
Bulan Ini
TOTAL
455
2763
10562
339261

5.17%
35.74%
3.51%
2.82%
0.05%
52.70%

Alamat IP Anda: 44.197.197.23
  • armen.jpg
  • ayah-kak-ari.jpg
  • buk-mila.jpg
  • kiki.jpg
  • mamak-butet.jpg
  • mamak-kak-ari.jpg
  • muflih.jpg
  • ucapan-duka.jpg
  • ucapan-pensiun-cholydah.jpg
  • ucapan-selamat-pak-khozin.jpg
  • ucapan-selamat-pak-taufik.jpg