CCTV Online Pengadilan Agama Binjai

Asisten Virtual Pengadilan Agama Binjai

Facebook Pengadilan Agama Binjai

Instagram Pengadilan Agama Binjai

Youtube Pengadilan Agama Binjai

Whatsapp Pengadilan Agama Binjai

  • HB-Welcome
  • HB Visi
  • misi
  • Zona Integritas

shadow slide1

iconrow prosedur iconrow laptah iconrow sipp iconrow sapm iconrow siwas iconrow ecourt
PROSEDUR BERPERKARA JADWAL SIDANG SIPP APM SIWAS MA RI e-COURT VALIDASI AKTA CERAI APLIKASI GUGATAN MANDIRI
 

shadow slide1

APLIKASI INTERNAL

1  1 1
E-SKEMA ABSENSI APEL  Si-LONIK SEKAWAN APLIKASI MANAJEMEN SURAT ABSENSI PPNPN

ANTRIAN ONLINE KELOMPOK RENTAN

    Icon SILVIA 2 Icon CS Online2 icon brosur    
   

HOTLINE SERVICE 24 JAM

CUSTOMER SERVICE ONLINE 

E-BROSUR

   

 

 

 

Maklumat Pelayanan 2022 tanpa foto

Pengumuman
  • progpri 2023
  • poster pengaduan badilag
  • web1
  • web2
  • web3
  • web4
  • web5
  • lapor
  • direktori
  • pengaduan1
  • court
  • hak istri
  • covid12
  • 8 nilai

 

 

 

 

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

Typography Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.

Lebih Lanjut

Syarat dan Tata cara Pengaduan

TypographySyarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Lebih Lanjut
 
Prosedur Berperkara
Bagaimana Prosedur Berperkara ?
1 Prosedur berperkara tingkat pertama, banding, kasasi, peninjauan kembali, prosedur verzet, gugatan sederhana ekonomi syariah, e-court dan pengambilan produk.
Lebih Lanjut
 
Prosedur Permohonan Informasi
Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi ?
1 Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.
Lebih Lanjut
 

Prosedur Pengaduan

Syarat dan Tata Cara Pengaduan ?
1 Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.
Lebih Lanjut
 

Prosedur Bantuan Hukum

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu
1 Mahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.
Lebih Lanjut

statistik Statistik Perkara

Grafik Perkara 3 Bulan Terakhir

  
  

Survey Kepuasan Masyarakat

Anda dapat membantu kami dengan mengisi Survey Kepuasan Masyarakat pada Pengadilan Agama  Binjai untuk perbaikan Pelayanan kami kepada anda dengan mengklik gambar dibawah ini 

Indeks Persepsi Korupsi (IPK)

Mohon Bantuan untuk mengisi Survey Indeks Persepsi Korupsi Pengadilan Agama Binjai dengan mengklik gambar dibawah ini

 
 
 

 Jam Layanan

Jam Kerja
Senin-Kamis Jum'at
 08:00 - 16:30  08:00 - 17:00
  Istirahat
Senin-Kamis Jum'at
 12:00 - 13:00  12:00 - 13:30
CATATAN !
  • Hari Sabtu, Minggu dan Libur Nasional Tutup
  • Khusus di Bulan Suci Ramadhan Jam Kerja/Layanan Dapat Berubah dan Disesuaikan Dengan Peraturan Yang Berlaku. Link

Sosial Media

Statistik

Hari ini
Minggu Ini
Bulan Ini
TOTAL
222
3755
23887
856365

3.51%
31.72%
1.95%
1.23%
0.23%
61.35%

Alamat IP Anda: 44.192.115.114
  • adji.jpg
  • fida.jpg
  • panitera.jpg
  • sii.jpg
  • taufik.jpg
  • tia.jpg
  • ucapan-selamat-zefa.jpg