Login Form

Sosial Media

fb

1

 

Statistik

Hari ini
Minggu Ini
Bulan Ini
TOTAL
229
3886
3295
139731

3.65%
43.55%
3.96%
6.68%
0.07%
42.09%

Alamat IP Anda: 34.204.168.209

1

Binjai, 19 Mei 2020. Bertempat di Ruang Media Center dan Teleconference Room Pengadilan Agama Binjai, hakim dan pegawai Pengadilan Agama Binjai mengikuti monitoring dan evaluasi KPTA Medan melalui virtual meeting. Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Binjai Masalan Bainon, S.Ag., M.H.

Selain Pengadilan Agama Binjai, hadir pula Pengadilan Agama yang berada di Wilayah I Sumatera Utara dalam monitoring dan evaluasi ini yaitu Pengadilan Agama Medan, Pengadilan Agama Stabat, Pengadilan Agama Lubuk Pakam, dan Pengadilan Agama Gunung Sitoli. Kegiatan ini dimulai pukul 13.30 Wib s.d. 15.00 Wib.

KPTA Medan, Dr. H. Abdul Hamid Pulungan, S.H., M.H. dalam pembinaannya menyampaikan beberapa hal, antara lain :

  1. KPTA Medan mengapresiasi Pengadilan Agama yang meraih peringkat pertama dalam upload direktori putusan 100%, juga Pengadilan Agama yang meraih 10 besar dalam peringkat SIPP.
  2. Data ABS dan SIKEP harus terus dilengkapi dan update. Setiap perubahan data hendaknya langsung diupdate, sehingga didapat data terbaru pada aplikasi ABS dan SIKEP.
  3. Direktori putusan dan peringkat SIPP harus lebih ditingkatkan. Selalu berusaha untuk meningkatkan peringkat SIPP berada dalam 10 besar nasional. Begitu pula halnya dengan peringkat rapor kinerja triwulan agar terus ditingkatkan.
  4. Realisasi anggaran baik untuk DIPA 01 dan 04 harus mencapai target yang telah ditentukan.

1

KPTA Medan menambahkan bahwasannya Wakil Ketua Pengadilan harus berperan aktif dalam melaksanakan pembinaan dan pengawasan dan selalu melaporkan hasilnya kepada Ketua Pengadilan Agama. Selalu terjalin koordinasi yang bersinergi, humanis, seayun dalam selangkah dalam membangun Pengadilan Agama menjadi yang terbaik.

Kegiatan monitoring dan evaluasi seperti ini akan dilaksanakan secara rutin oleh KPTA Medan dengan harapan Pengadilan Agama di Sumatera Utara dapat meningkatkan kinerja dan menjadi yang terbaik pada penilaian skala nasional. (Tim IT PA Binjai)

  • arie.jpg
  • buk-indah.jpg
  • duka-umi.jpg
  • fatma1.jpg
  • khoiruddin-1.jpg
  • nurhayati.jpg
  • PENSIUN-BUK-RAMLAH.jpg
  • putri.jpg
  • ucapan-duka-arie.jpg