1

Binjai, 20 Maret 2020. Bertempat di Ruang Sidang Utama Gedung B, keluarga besar Pengadilan Agama Binjai melaksanakan acara pengantar tugas Khairul Azhar Siregar, S.H., Panitera Pengadilan Agama Binjai yang mutasi ke Pengadilan Agama Tarurung dan perpisahan Linda Hayati, S.HI. yang mengundurkan diri sebagai tenaga kontrak Pengadilan Agama Binjai, dikarenakan setelah melahirkan anak kedua Linda memilih mengurus kedua anaknya dengan kesepakatan dari suaminya.  Acara yang dilaksanakan pukul 14.00 Wib ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Binjai Masalan Bainon, S.Ag., M.H.

1

Ketua Pengadilan Agama Binjai dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada keduanya yang telah bekerja dengan integritas yang tinggi selama berada di Pengadilan Agama Binjai. Tak lupa atas nama keluarga besar Pengadilan Agama Binjai beliau meminta maaf jika ada salah baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Selamat mutasi buat Panitera Khairul Azhar Siregar, S.H. semoga amanah dalam mengemban tugas dan jabatan yang baru. Buat adinda Linda Hayati, S.HI. selamat bertugas menjadi ibu rumah tangga yang baik. Selalu ada hikmah dibalik pilihan yang kita buat.

1

Acara ini ditutup dengan pemberian cinderamata dari keluarga besar Pengadilan Agama Binjai buat Khairul Azhar Siregar, S.H. dan Linda Hayati, S.HI. Berpisah bukan berarti melupakan. Semoga silaturahmi masih dapat terjalin walau sudah terpisah jarak dan waktu. (Tim IT PA Binjai)

  • arie.jpg
  • buk-indah.jpg
  • duka-umi.jpg
  • nurhayati.jpg
  • putri.jpg
  • ucapan-duka-arie.jpg