1

Binjai, 11 Februari 2020. Selasa pagi yang cerah Pengadilan Agama Binjai mendapat kunjungan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan Ibu Dra. Hj. Rosmawardani, S.H., M.H. yang didampingi Panitera Pengganti PTA Medan Dra. Zuhaira, S.H., M.H. Kedatangan mereka disambut hangat oleh Ketua Pengadilan Agama Binjai Masalan Bainon, S.Ag., M.H. dan seluruh aparatur Pengadilan Agama Binjai. Maksud kedatangan Tim dari PTA Medan ini adalah untuk menilai dekorum ruang sidang dan K3 (Kebersihan, Keindahan, dan Kerapian) Pengadilan Agama Binjai.

1

Tim Penilai melaksanakan penilaian dengan melihat langsung keadaan gedung dan halaman kantor Pengadilan Agama Binjai, terutama ruang sidang dengan didampingi Ketua dan Sekretaris Pengadilan Agama Binjai. Dalam kesempatan ini Wakil Ketua PTA Medan melihat ruang PTSP Pengadilan Agama Binjai yang telah direnovasi untuk menambah kenyamanan para pencari keadilan. Tak lupa beliau juga mengunjungi Museum Rumah Keadilan untuk melihat keadaan pengadilan agama pada masa lalu dan barang-barang bersejarah pengadilan agama.

1

Ketua Pengadilan Agama Binjai menyampaikan bahwasannya Pengadilan Agama Binjai sudah berbenah diri untuk menjadi lebih baik setiap harinya. Kebersihan merupakan hal yang paling utama menjadi perhatian, baik kebersihan kantor maupun kebersihan diri para aparatur Pengadilan Agama Binjai.

1

Dengan adanya penilaian dekorum ruang sidang dan K3 (Kebersihan, Keindahan, Kerapian) ini semoga membawa dampak yang positif bagi Pengadilan Agama Binjai. Tidak hanya pada saat penilaian, diharapkan kebersihan, keindahan, dan kerapian kantor dapat dijaga setiap harinya. Dengan suasana kantor yang bersih, indah, dan rapi akan membuat nyaman pada saat bekerja, khususnya dalam memberikan pelayanan prima kepada para pencari keadilan. (Tim IT PA Binjai)

  • arie.jpg
  • buk-indah.jpg
  • duka-umi.jpg
  • nurhayati.jpg
  • putri.jpg
  • ucapan-duka-arie.jpg