1

Medan, 27 Januari 2020. Memenuhi maksud Surat Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan Nomor : W2-A2/226/HM.01.2/I/2020 tanggal 20 Januari 2020 perihal Rapat Koordinasi, Ketua Pengadilan Agama Binjai Masalan Bainon, S.Ag., M.H. beserta Wakil Ketua Nuzul Lubis, S.HI., M.A., Panitera Khairul Azhar Siregar, S.H. dan Sekretaris Novi Andriyani, S.E., M.M. menghadiri acara tersebut pada Senin (27/01/2020).

Rapat koordinasi Pengadilan Tinggi Agama Medan dengan Pengadilan Agama Se-Sumatera Utara ini dilaksanakan di Aula Lantai 3 Pengadilan Tinggi Agama Medan dan dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan Dr. H. M. Syarif Mappiasse, S.H., M.H. Selain rapat koordinasi, dalam kesempatan ini Pengadilan Tinggi Agama Medan juga memberikan penghargaan dalam beberapa kategori kepada Pengadilan Agama Terbaik Se-Sumatera Utara.

1

Alhamdulillah Pengadilan Agama Binjai memperoleh dua penghargaan pada awal tahun 2020 ini, sebagai berikut :

  1. Terbaik Kedua di bidang Kelengkapan Data Aplikasi Backup Sikep.
  2. Terbaik Ketiga di bidang Implementasi PTSP.

Semoga dengan apa yang sudah diraih tidak membuat aparatur Pengadilan Agama Binjai berpuas diri. Justru kedua penghargaan ini menjadi penyemangat dalam memberikan kinerja terbaik bagi Pengadilan Agama Binjai. Seperti apa yang selalu Ketua Pengadilan Agama Binjai sampaikan kepada aparatur Pengadilan Agama Binjai untuk terus bekerja dengan ikhlas dan semangat. Karena hasil tidak akan pernah mengkhianati usaha. (Tim IT PA Binjai)

  • arie.jpg
  • buk-indah.jpg
  • duka-umi.jpg
  • nurhayati.jpg
  • putri.jpg
  • ucapan-duka-arie.jpg