1

Binjai, 8 Nopember 2019. Bertempat di Ruang Sidang Satu Gedung B, seluruh aparatur Pengadilan Agama Binjai melaksanakan rapat koordinasi yang rutin dilaksanakan setiap awal bulan. Rapat koordinasi ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Binjai Masalan Bainon, S.Ag., M.H.

Ada beberapa hal yang dibahas dalam rapat koordinasi ini, antara lain :

  1. Intrumen persidangan harus lengkap, rapi dan baik.
  2. SIPP harus tetap diimplementasikan karena dapat mempermudah dalam penyelesaian berkas perkara.
  3. Anonimisasi dan upload putusan ke Direktori Putusan Mahkamah Agung harus tetap berjalan. Ushakan untuk selalu tepat waktu dalam mengupload putusan ke Direktori Putusan Mahkamah Agung.
  4. Untuk dilaksanakan diklat ditempat kerja (DDTK) untuk implementasi 9 aplikasi Mahkamah Agung yang telah tersedia di Pengadilan Agama Binjai.
  5. Persiapan untuk kedatangan Tim Asessor Eksternal dalam rangka Survellance kedua di Pengadilan Agama Binjai.
  6. Tingkatkan disiplin dalam bekerja. Patuhi jam masuk dan keluar sesuai peraturan yang berlaku.
  7. Tingkatkan kebersihan, khususnya meja layanan PTSP. Lingkungan yang bersih akan meningkatkan kenyamanan bagi masyarakat pencari keadilan.

  8. 1
    Tak lupa Ketua Pengadilan Agama Binjai mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Binjai yang selalu bekerja dengan baik dan ikhlas, baik hakim, jajaran kepaniteraan maupun jajaran kesekretariatan. Jaga selalu kekompakan, dengan kerjasama yang baik semua masalah yang dapat diselesaikan dengan baik pula. (Tim IT PA Binjai)
  • 1-ketua.jpg
  • 2-waka.jpg
  • 3-hakim.jpg
  • 4-hakim.jpg
  • 5-indah.jpg
  • 6-bude.jpg
  • 7-ucapan-duka.jpg
  • 8-ucapan-duka-ketua.jpg
  • 10-ucapan-selamat-indra.jpg