1

Binjai, 11 Juni 2019. Masih dalam suasana hari raya idul fitri 1440 H, Pimpinan Pengadilan Agama Binjai melaksanakan audiensi dan silaturahim dengan Walikota Binjai, H. M. Idaham. S.H., M.Si. Dalam audiensi dan silaturahim ini Ketua Pengadilan Agama Binjai Masalan Bainon, S.Ag., M.H. didampingi Wakil Ketua Nuzul Lubis, S.HI., M.A., Panitera Khairul Azhar Siregar, S.H. dan Sekretaris Novi Andriyani, S.E., M.M.

Sebelum bertemu Walikota Binjai, Pimpinan Pengadilan Agama Binjai terlebih dahulu diterima oleh Sekretaris Daerah dan Asisten I Kota Binjai. Walikota Binjai menjamu Ketua dan rombongan di ruang smart city Kota Binjai.

1

Ketua Pengadilan Agama Binjai begitu takjub dengan aplikasi smart city yang dimiliki oleh Pemerintah Kota Binjai. Setiap sudut kota Binjai dapat dilihat melalui aplikasi smart city tersebut. Ketua Pengadilan Agama Binjai mewakili keluarga besar Pengadilan Agama Binjai mengucapkan selamat lebaran kepada Walikota Binjai beserta jajarannya.

Selain bersilaturahim, dalam kesempatan ini Ketua Pengadilan juga berdiskusi dengan Walikota Binjai mengenai permasalahan-permasalahan yang ada di Pengadilan Agama Binjai. Pada prinsipnya Pemerintah Kota Binjai selalu mendukung program kerja yang akan dilaksanakan Pengadilan Agama Binjai. Bahkan Walikota Binjai menyampaikan semua program kerja jajaran Forkompimda Binjai selalu didukung oleh Pemerintah Kota Binjai. Beliau menyebutkan untuk itulah perlunya komunikasi pimpinan satker kepada Pemerintah Kota Binjai. Semua permasalahan yang ada dapat diselesaikan dengan saling bekerja sama.

1

Audiensi dan silaturahim seperti ini hendaknya tidak hanya dilakukan pada momen lebaran saja. Karena silaturahim memiliki manfaat bagi kehidupan, seperti memupuk rasa persaudaraan, mendatangkan rezeki dan memanjangkan umur. Semoga silaturahim yang telah terjalin baik antara Pengadilan Agama Binjai dengan Pemerintah Kota Binjai dapat terus ditingkatkan dimasa mendatang. (Tim IT PA Binjai)

  • 1-ketua.jpg
  • 2-waka.jpg
  • 3-hakim.jpg
  • 4-hakim.jpg
  • 5-indah.jpg
  • 6-bude.jpg
  • 7-ucapan-duka.jpg
  • 8-ucapan-duka-ketua.jpg