1

Binjai, 10 April 2019. Bertempat di ruang tamu Ketua Pengadilan Agama Binjai, hakim, panitera dan sekretaris Pengadilan Agama Binjai melaksanakan rapat pimpinan yang dilaksanakan setiap hari Rabu setiap minggunya. Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Binjai, Dr. Hj. Sakwanah, S.Ag., S.H., M.H. mengagendakan pembahasan masalah-masalah yang ada di Pengadilan Agama Binjai dan tentunya mencari solusi atas permasalahan tersebut.

Adapun hasil rapat pimpinan ini menghasilkan beberapa hal, yaitu :

  1. Penataan meja layanan akan disesuaikan dengan Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Nomor : 1403.b/DJA/SK/OT.01.3/8/2018 tanggal 2 Agustus 2018 tentang Pedoman Pelayanan Terpadu Satu Pintu Di Lingkungan Peradilan Agama.
  2. Kebijakan-kebijakan yang dibuat oleh Direktur Jenderal Badilag MARI akan disosialisasikan kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Binjai.
  3. Data/identitas saksi persidangan hendaknya sudah diserahkan ke Panitera Pengganti sebelum dimulainya sidang untuk mempercepat proses persidangan dan perlu dilakukan penelusuran kepada Panitera Pengganti terkait dengan kendala-kendala yang dialami dan akan dicari solusinya.
  4. Untuk permasalahan aplikasi e-court akan didiskusikan solusinya dengan satker lain.

1

Dalam rapat pimpinan ini Ketua Pengadilan Agama Binjai menegaskan perlunya menjaga keharmonisan dalam bekerja. Interaksi yang baik antara sesama aparatur dapat menciptakan suasana kerja yang produktif dan kreatif. (Tim IT PA Binjai)

  • 1-ketua.jpg
  • 2-waka.jpg
  • 3-hakim.jpg
  • 4-hakim.jpg
  • 5-indah.jpg
  • 6-bude.jpg
  • 7-ucapan-duka.jpg
  • 8-ucapan-duka-ketua.jpg