1

Binjai, 26 Maret 2019. Berdasarkan Surat Tugas Nomor : ST-22/WPB.02/KP.0201/2019 tanggal 23 Maret, Kepala Seksi VERA KPPN Medan II Moch. Fahrudin dan Pelaksana KPPN Medan II Rizal Wijaya melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Atas Pelaksanaan Pelaporan PNBP dan Tusi Seksi di Pengadilan Agama Binjai pukul 14.00 Wib pada hari Selasa (26/3). Kedatangan mereka disambut oleh Sekretaris Pengadilan Agama Binjai Novi Andriyani, S.E., M.M. di Ruang Sekretaris.

Monitoring dan evaluasi ini dilakukan untuk mengevaluasi pelaksanaan pelaporan dan penyetoran PNBP apakah sudah tepat waktu atau belum. Alhamdulillah untuk pelaporan PNBP ke KPPN Medan II Pengadilan Agama Binjai selalu tepat waktu, tidak pernah diatas tanggal 10 setiap bulannya, sedangkan untuk penyetoran PNBP dilaksanakan 1-3 hari setelah uang diterima dari masyarakat. Disamping monitoring dan evaluasi pelaksanaan pelaporan PNBP, Tim Monev KPPN Medan II juga melaksanakan monitoring dan evaluasi Indikator Pelaksanaan Anggaran pada aplikasi SPAN.

1

Dengan adanya monitoring dan evaluasi ini diharapkan pelaksanaan pelaporan PNBP dan Indikator Pelaksanaan Anggaran Pengadilan Agama Binjai semakin baik. (Tim IT PA Binjai)

  • 3-bude.jpg
  • 4-fatimah.jpg
  • indah.jpg