Login Form

Sosial Media

fb

1

 

Statistik

Hari ini
Minggu Ini
Bulan Ini
TOTAL
258
3915
3324
139760

3.65%
43.54%
3.96%
6.68%
0.07%
42.10%

Alamat IP Anda: 34.204.168.209

1

Menindaklanjuti hasil Virtual Meeting Badilag dengan PTA Medan dan 17 PA di wilayah Sumatera Utara yang ikut penilaian Internal Pembangunan Zona Integritas menuju WBK Tahun 2020, PTA Medan mengadakan rapat dalam rangka mengevaluasi Pembangunan Zona Integritas pada PTA Medan.

2

Rapat dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 6 Mei 2020 mulai pukul 10.30 WIB s.d. 12.30 WIB, bertempat di Aula Pertemuan Pengadilan Tinggi Agama Medan. Hadir dalam rapat tersebut, Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan Fungsional, Pegawai dan Honorer Pengadilan Tinggi Agama Medan. Rapat dibuka oleh Sekretaris PTA Medan, H. Hilman Lubis, S.H., M.H. dan dipimpin langsung oleh Ketua PTA Medan, Dr. H. Abdul Hamid Pulungan, S.H., M.H.

3

Ketua menyampaikan bahwa dalam rangka meningkatkan dan mengimplementasikan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM, kita harus selalu melakukan monitoring dan evaluasi atas rencana aksi dan membuat tindaklanjut hasil monitoring serta melengkapi eviden/dokumen yang dibutuhkan oleh tim penilai internal. Dengan kebersamaan dan kerjasama serta komitmen bersama saya yakin kita bisa meraih WBK, ujar Ketua bersemangat. Kekurangan sarana tidak menjadi penghalang. Disamping itu, ada 17 PA yang ikut evaluasi pembangunan ZI, diluar PA Stabat, 16 PA, PTA harus melakukan pendampingan dan asesstensi agar dapat meraih WBK. Mari kita berjuang bersama-sama.

Namun, lanjut Ketua, di PTA sendiri sekarang ini Ketua ZI sedang kosong, oleh karena Wakil Ketua selaku Ketua ZI telah mutasi, maka dalam rapat ini kita terlebih dahulu memilih Ketua Pembangunan Zona Integritas PTA Medan. Dan untuk pemilihan Ketua ZI  akan dipandu oleh Sekretaris PTA Medan.

Lalu Hilman Lubis memimpin acara pemilihan Ketua ZI. Dan secara aklamasi terpilih bapak Drs. H. Habibuddin, S.H., M.H., sebagai Ketua ZI. Pak Habib yang mutasi dari PTA Jakarta sudah berpengalaman dalam membangun Zona Integritas dan terbukti PTA Jakarta tahun 2019 telah memperoleh predikat WBK dari Menpan RB.

4

Pak Habib dalam sambutannya menyampaikan dan mengajak kerjasama dan sama sama bekerja dalam membangun ZI di PTA Medan. Beliau menyampaikan pengalamannya sewaktu berjuang di PTA Jakarta dalam memperoleh predikat WBK. Kita harus mempunyai inovasi yang dapat diandalkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan. Oleh karena waktu sudah menjelng zuhur, rapat hari ini kita cukupkan sampai disini, dan nanti akan ada undangan untuk rapat lanjutan, ujar Ketua ZI. Rapat ditutup pukul 12.30 WIB. (amr)

  • arie.jpg
  • buk-indah.jpg
  • duka-umi.jpg
  • fatma1.jpg
  • khoiruddin-1.jpg
  • nurhayati.jpg
  • PENSIUN-BUK-RAMLAH.jpg
  • putri.jpg
  • ucapan-duka-arie.jpg