Login Form

Sosial Media

fb

1

 

Statistik

Hari ini
Minggu Ini
Bulan Ini
TOTAL
226
3883
3292
139728

3.65%
43.55%
3.96%
6.68%
0.07%
42.09%

Alamat IP Anda: 34.204.168.209

1

Setelah sukses melakukan pembinaan melalui virtual meeting dengan PA se Sumatera Utara, tanggal 8 Mei 2020, kembali Ketua PTA Medan, Dr. H. Abdul Hamid Pulungan, S.H., M.H. melakukan virtual meeting dengan PA wilayah I yaitu (PA Medan, PA Binjai, PA, Stabat, PA Lubuk Pakam dan PA Gunungsitoli). Pembinaan dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 19 Mei 2020 mulai pukul 13.30 sampai 15.00 WIB., bertempat di room command centre masing-masing.

Selengkapnya: Ketua PTA Medan Gelar Teleconference Dengan PA Wilayah I

1

Anggaran menjadi faktor pendukung utama pencapaian kinerja Kementerian/Lembaga. Agar adanya sinkronisasi antara anggaran yang terdapat dalam DIPA yang telah disusun dengan kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun berikutnya, maka Rapat Koordinasi Perencanaan dan Penyusunan Anggaran menjadi keharusan untuk dilaksanakan.

Selengkapnya: PTA. Medan Ikuti Rakor Penyusunan Anggaran Tahun 2021

1

Dalam rangka memantapkan gerak langkah pembangunan Zona Integritas pada Pengadilan Tinggi Agama Medan, pada hari Senin, tanggal 18 Mei 2020, kembali PTA Medan menggelar rapat evaluasi pembangunan zona integritas. Rapat evaluasi tersebut dimulai pada pukul 13.00 WIB s.d. 15.00 WIB, bertempat di ruang rapat PTA Medan. Hadir dalam rapat tersebut pimpinan dan seluruh hakim tinggi, pejabat struktural dan fungsional, pegawai dan honorer PTA Medan.

Selengkapnya: Rapat Lanjutan Evaluasi Pembangunan ZI PTA Medan

1

Pengadilan Tinggi Agama Medan kembali mengikuti virtual meeting Pembangunan Zona Integritas  di Lingkungan Peradilan Agama yang diselenggarakan oleh Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia. Materi kali ini adalah Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas dan Langkah-langkah Strategis dalam Meraih WBK.

Selengkapnya: Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Melalui Virtual Meeting

1

Pengadilan Tinggi Agama Medan selaku kawal depan Mahkamah Agung Republik Indonesia haruslah melaksanakan fungsi pengawasannya dengan tetap melaksanakan monitoring dan evaluasi serta memberikan pembinaan dan pengawasan atas kinerja Pengadilan Agama yang menjadi kewenangannya dalam menyelenggarakan tugas pokok dan fungsinya sebagai lembaga yudikatif dibawah Mahkamah Agung RI.

Selengkapnya: Pembinaan Berkelanjutan Melalui Teleconference

  • arie.jpg
  • buk-indah.jpg
  • duka-umi.jpg
  • fatma1.jpg
  • khoiruddin-1.jpg
  • nurhayati.jpg
  • PENSIUN-BUK-RAMLAH.jpg
  • putri.jpg
  • ucapan-duka-arie.jpg