1

Binjai, 21 Februari 2019. Tepat pukul 17.00 Wib hari Kamis (21/2) Panitera PA Binjai, Khairul Azhar Siregar, S.H. tiba di rumah dinas Kapolres Binjai untuk menghadiri undangan silaturahmi dan syukuran masuk rumah dinas baru Kapolres Binjai. Turut hadir dalam acara tersebut Walikota Binjai dan jajaran pimpinan daerah Kota Binjai lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres Binjai Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan rasa syukur dapat menempati rumah dinas baru dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan undangan yang telah hadir pada acara tersebut.

Disamping itu, Walikota Binjai H. M. Idaham, S.H., M.Si. yang turut hadir dan memberikan sambutan mengucapkan selamat kepada Kapolres Binjai yang baru dilantik dan menempati rumah dinas baru. Walikota Binjai juga menghimbau kepada masyarakat agar menjaga solidaritas dan keamanan, serta kenyamanan dalam pemilihan presiden dan legislatif pada bulan April mendatang.

Acara yang diisi dengan ceramah agama oleh Ustadz Drs. Jaharuddin Batubara, M.A. dan pemberian bingkisan kepada anak yatim piatu ini berjalan dengan khidmat. Acara ditutup dengan doa oleh Pandapotan Harahap dan makan bersama seluruh undangan.

Hubungan baik dan silaturahmi yang sudah terjalin antara PA Binjai dan lembaga pemerintahan yang ada di Kota Binjai harus terus dijaga. Hal ini bertujuan untuk menjaga sinergi dan integritas antara satu dan yang lainnya. (Tim IT PA Binjai)

  • 3-kholil.jpg
  • 4-fatimah.jpg
  • indah.jpg