1

Binjai, 7 Februari 2019. Mengawali hari di Kamis pagi, seluruh aparatur Pengadilan Agama Binjai berkumpul di ruang sidang satu untuk melaksanakan rapat koordinasi yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Binjai, DR. Hj. Sakwanah, S.Ag., S.H., M.H.

1

Ketua Pengadilan Agama Binjai mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Binjai atas kinerja yang baik dibidang penerimaan perkara dengan penerapan e-court di Pengadilan Agama Binjai, dimana sampai dengan hari ini Kamis (7/2) jumlah perkara e-court yang masuk berjumlah 15 perkara. Tentu ini menjadi prestasi yang baik bagi Pengadilan Agama Binjai.

1

Rapat koordinasi ini mengagendakan rencana kerja dan program yang akan dilaksanakan aparatur Pengadilan Agama Binjai ke depannya. Selain itu, juga disampaikan hasil rapat koordinasi Pengadilan Agama Se-Sumatera Utara dengan Pengadilan Tinggi Agama Medan. Sebagai catatan, untuk 9 kategori penghargaan yang diberikan Pengadilan Tinggi Agama Medan kepada Pengadilan Agama Se-Sumatera Utara, Pengadilan Agama Binjai tidak memperoleh satu pun penghargaan. Tentu ini menjadi cambukan bagi seluruh aparatur Pengadilan Agama Binjai. Untuk itu mulai hari ini Kamis (7/2) Pengadilan Agama Binjai akan berbenah di seluruh lini, baik itu pimpinan, hakim, pegawai dan tenaga honorer. Bukan hanya untuk mencapai sertifikat penghargaan, terlebih untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat pencari keadilan.

Ketua Pengadilan Agama Binjai mengajak seluruh aparatur Pengadilan Agama Binjai untuk meningkatkan kinerja. Tuntutan kerja akan semakin meningkat kedepannya. Penerapan zona integritas, implementasi PTSP, implementasi e-court, jadwal sidang, direktori putusan, one day publish, one day minute dan banyak hal lainnya. Bekerjalah dengan ihklas dan sungguh-sungguh untuk kebaikan Pengadilan Agama Binjai. (Tim IT PA Binjai)

  • 3-bude.jpg
  • 4-fatimah.jpg
  • indah.jpg