1

Binjai, 6 Pebruari 2019. Bertempat di Ruang Sidang Satu, Ketua Pengadilan Agama Binjai, DR. Hj. Sakwanah, S.Ag., S.H., M.H. menerima Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sumatera Utara yang akan melaksanakan klinis hukum di Pengadilan Agama Binjai. Sebanyak 12 orang mahasiswa yang melaksanakan klinis hukum di Pengadilan Agama Binjai merupakan mahasiswa semester tujuh Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

1

Pelaksanaan klinis hukum dilaksanakan tanggal 6 – 7 Pebruari 2019. Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Binjai mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa UINSU yang akan melaksanakan klinis hukum. Didampingi Hakim Pengadilan Agama Binjai, Evawaty, S.Ag. dan Mursyid Syah, S.Ag., serta Panitera Pengadilan Agama Binjai, Khairul Azhar Siregar, S.H. mahasiswa dipersilahkan memberikan pertanyaan mengenai apa-apa saja yang belum dan ingin diketahui.

1

Setelah klinis hukum selesai, para mahasiswa mengunjungi Museum Rumah Keadilan yang didampingi oleh Panitera Pengadilan Agama Binjai. Di museum ini mereka dapat melihat sejarah mula berdirinya pengadilan agama di Sumatera Utara, barang-barang sejarah pengadilan agama, mantan Ketua Pengadilan Agama Binjai, dan lain-lain. (Tim IT PA Binjai)

  • 3-kholil.jpg
  • 4-fatimah.jpg
  • indah.jpg