1

Binjai, 9 Januari 2018. Bertempat di ruang sidang satu Pengadilan Agama Binjai seluruh hakim, pegawai dan tenaga kontrak Pengadilan Agama Binjai melaksanakan pengucapan dan penandatangan Pakta Integritas. Acara dibuka dengan membacakan basmalah dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

1

Dalam bimbingan dan arahannya Ketua Pengadilan Agama Binjai, Dr. Hj. Sakwanah, S.Ag., S.H., M.H. menyampaikan bahwa pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas di awal tahun merupakan hal baru di Pengadilan Agama Binjai. Hal ini membuktikan bahwa seluruh aparatur di Pengadilan Agama Binjai sudah memiliki pola pikir untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik. Dengan dilaksanakan pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas maka kita memiliki komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi, menumbuhkan keterbukaan dan kejujuran serta memperlancar tugas yang berkualitas, efektif dan akuntabel dan termasuk untuk mewujudkan pribadi yang bertanggung jawab dan bermartabat.

1

Semoga dengan pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas ini seluruh aparatur Pengadilan Agama Binjai berkerja dengan baik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Tim IT PA Binjai)

 

  • 3-kholil.jpg
  • 4-fatimah.jpg
  • indah.jpg