1

Binjai, 4 Januari 2019. Di awal tahun 2019 dipimpin Ketua Pengadilan Agama Binjai, Dr. Hj. Sakwanah, S.Ag., S.H., M.H., hakim dan pegawai Pengadilan Agama Binjai melaksanakan rapat koordinasi untuk mengevaluasi kinerja Pengadilan Agama Binjai selama tahun 2018.

Sebagai pembuka, Ketua Pengadilan Agama Binjai mengucapkan terima kasih kepada seluruh hakim dan pegawai yang telah bekerja keras dalam melaksanakan tugas demi tercapainya kinerja Pengadilan Agama Binjai yang telah ditargetkan. Ada beberapa hal yang menjadi acuan dalam penilaian terhadap kinerja Pengadilan Binjai, sepeti implementasi SIPP, implementasi APM, implementasi PTSP, dan capaian realisasi keuangan. Seperti halnya SIPP, yang mana pada akhir tahun 2018 mengalami penurunan nilai yang disebabkan kurangnya penginputan putusan ke dalam direktori putusan. Hal ini tentu menjadi cambuk untuk memacu semangat seluruh jajaran Pengadilan Agama Binjai untuk meningkatkan jumlah putusan yang akan dimasukan ke dalam direktori putusan.

1

Untuk APM Pengadilan Agama Binjai telah melaksanakan surveillance pada bulan Desember 2018, semoga Pengadilan Agama Binjai dapat mempertahankan nilai A Excellent yang telah diraih pada tahun 2017.

Semoga hal baik yang telah diraih tahun 2018 dapat dipertahankan atau ditingkatkan di tahun 2019. Ketua Pengadilan Agama Binjai mengajak seluruh jajarannya untuk menjaga kinerja, kekompakan, kebersamaan dan musyawarah yang sudah dijalankan dengan baik selama ini untuk terus dilaksanakan dan ditingkatkan kedepannya. Sesuai motto Pengadilan Agama Binjai, kita harus “TANGGUH” untuk meningkatkan kinerja di masa yang akan datang. (Tim IT PA Binjai)

  • 3-kholil.jpg
  • 4-fatimah.jpg
  • indah.jpg