1

Binjai, 15 Nopember 2018. Ketua Pengadilan Agama Binjai, Dr. Sakwanah, S.Ag., S.H., M.H. didampingi Panitera (Khairul Azhar Siregar, S.H.) dan Jurusita Pengganti (Arie Handriyani, S.E.) tiba di Kantor Sekretaris Daerah Kota Binjai untuk memenuhi undangan Sekretaris Daerah Kota Binjai. Pertemuan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Asisten I Kota Binjai  ini juga dihadiri pejabat kota Binjai dan pejabat Kantor Urusan Agama Kota Binjai.mengagendakan Persiapan Kegiatan Isbat Nikah Terpadu yang akan dilaksanakan di wilayah hukum kota Binjai dan bekerjasama dengan Pengadilan Agama Binjai. 

Sidang terpadu isbat nikah ini rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 13 Desember 2018. Segala persiapan harus segera dimulai, sehingga pelaksanaan sidang terpadu isbat nikah ini dapat berjalan dengan baik. Masyarakat yang pernikahannya belum tercatat dan terdaftar serta belum diakui oleh negara kiranya berkenan untuk mendaftarkan permohonan isbat nikah sehingga status pernikahannya terdaftar dan diakui negara.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat mengetahui proses yang sesuai dengan ketentuan hukum dan tidak lalai dari sistem yang telah diatur dan ditetapkan, sehingga dampak yang akan muncul dikemudian hari dapat diselesaikan dengan peraturan yang berlaku. (Faizur Rahman, S.H.)

  • 1-novi.jpg
  • 1-siti.jpg
  • 2-fida.jpg
  • 3-kholil.jpg
  • 4-fatimah.jpg