1

Binjai, 19 Oktober 2018. Acara perpisahan dengan mahasiswa Fakultas Hukum UMSU yang telah selesai melaksanakan klinis hukum berlangsung di Ruang Sidang Satu Pengadilan Agama Binjai. Acara dihadiri oleh Ketua , Dr. Hj. Sakwanah, S.Ag., S.H., M.H., Hakim (Evawaty, S.Ag., M.H.), Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Binjai, dan mahasiswa Fakultas Hukum UMSU, serta perwakilan dari Fakultas Hukum UMSU. Klinis hukum dilaksanakan mulai tanggal 26 September sampai dengan 19 Oktober 2018.

11

Dalam acara perpisahan ini Ketua Pengadilan Agama Binjai menyampaikan beberapa hal kepada mahasiswa Fakultas Hukum UMSU, diantaranya :

  1. Ketua Pengadilan Agama Binjai mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa Fakultas Hukum UMSU yang melaksanakan klinis hukum di Pengadilan Agama Binjai. Keluarga besar Pengadilan Agama Binjai merasa senang dapat membagi ilmu dan pengalaman kepada mahasiswa yang melaksanakan klinis hukum.
  2. Ucapan selamat juga disampaikan Ketua Pengadilan Agama Binjai kepada mahasiswa yang telah menyelesaikan klinis hukum di Pengadilan Agama Binjai, yang merupakan salah satu studi kuliah yang harus dijalankan mahasiswa fakultas hukum.
  3. Ketua Pengadilan Agama Binjai memberikan motivasi kepada mahasiswa agar terus semangat dalam menjalankan perkuliahan. Dalam konteks sebagai mahasiswa belajar adalah perjuangan. Sayangi oang tua, dengan ridho orang tua mudah-mudahan kita akan sukses meraih cita-cita. Manfaatkan masa belajar. Ketua mengingatkan “Hasil tidak akan pernah mengkhianati usaha”.
  4. Mewakili keluarga besar Pengadilan Agama Binjai, Ketua mendoakan mahasiswa yang telah selesai melaksanakan klinis hukum meraih kesuksesan di masa depan dan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara juga semakin sukses.

1

Semoga ilmu dan pengalaman yang diperoleh selama menjalankan klinis hukum di Pengadilan Agama Binjai bermanfaat untuk meniti karir di masa mendatang. Semoga kerjasama antara Universitas Sumatera Utara dan Pengadilan Agama Binjai tetap terjalin dengan baik dan silaturahmi tetap terjaga. Acara perpisahan ini ditutup dengan penyerahan piagam oleh mahasiswa Fakultas Hukum UMSU kepada Pengadilan Agama Binjai dan foto bersama. (Tim IT PA Binjai).

  • 1-novi.jpg
  • 1-siti.jpg
  • 2-fida.jpg
  • 3-kholil.jpg
  • 4-fatimah.jpg